Begini Caranya Agar Jenggotmu Tetap Rapi dan Terawat
Memiliki sebuah jenggot memang membuat laki-laki lebih terlihat lebih macho. Tidak hanya itu saja, bagi laki-laki yang memiliki jenggot tebal dan terawat, juga sering kali menjadi idola para wanita. Apalagi didukung dengan wajah yang ganteng, pasti makin banyak wanita yang akan jatuh hati padamu.

Namun bagi sebagian laki-laki masih belum maksimal dalam merawat jenggot mereka. Padahal ini merupakan sebuah aset yang sangat berharga bagi kaum laki-laki. Kamu ingin tahu bagaimana cara merawat jenggot agar tetap rapi dan terawat? Berikut beberapa tipsnya yang dilansir dari media Liputan6.

Pilihlah gaya jenggot yang sesuai dengan wajahkamu

Ini poin pertama yang terpenting, di mana kamu harus bisa menentukan model jenggot yang kira-kira cocok untuk wajah kamu. Jika masih belum tahu mana model yang cocok, cobalah untuk berani mengekspresikan gayamu dan pastinya harus percaya diri.

Rajin-rajin untuk selalu merapikannya

Sering-seringlah untuk selalu memperhatikan kerapian jenggotmu. Hal ini bisa kamu lakukan di rumah tanpa harus membawanya ke salon kecantikan dengan biaya yang cukup mahal. Cobalah dengan mandiri.

Gunakan jasa tukang cukur jika kurang percaya diri

Kalau kamu masih kurang percaya diri dalam merawat jenggotmu, jangan pernah ragu untuk menyerahkannya ke tukang cukur langgananmu. Berikan dia merapikan jenggotmu agar penampilanmu tetap kelihatan maskulin dan pastinya selalu rapi.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations




You may also like