Begini Tandanya Kalau Pasangan Kamu Ingin Serius saat Kencan Pertama
Namanya juga kencan pertama, jadi harus dipersiapkan dengan maksimal, mulai dari penampilan hingga tempat kencan harus bernuansa romantis. Namun apa jadinya ketika saat kencan pertama, ternyata pasanganmu justru memperlihatkan tanda-tanda kalau dia ingin serius sama kamu?

Memang jarang sih bisa menemukan hal seperti ini megingat kamu dan dia baru saling kenal, namun berdasarkan Susan Winter, pakar hubungan dari New York, dan Leslie Beth Wish, selaku ahli psikoterapi yang dikutip dari Kompas, ada beberapa tanda-tanda kalau pasangan kamu ingin serius denganmu saat kencan pertama.

Memberi tahu kalau dia ingin serius

Saat kencan pertama mungkin dia langsung melihat bagaimana perlakukan kamu ke dia dan di samping itu dia sudah merasa nyaman saat bersamamu. Makanya bisa saja terjadi kalau dia ingin memutuskan untuk langsung serius denganmu.

Mengajukan pertanyaan yang lebih dalam

Jika saat kencan pertamamu dia mengajukan pertanyaan yang berhubungan soal masa depan atau privasikamu, sudah pasti ini pertanda kalau dia ingin menjalin hubungan denganmu lebih serius lagi. Menanyakan pendapat kita seputar hal penting dalam suatu hubungan atau hal yang kita pelajari dalam hubungan di masa lalu adalah contoh pertanyaan yang menandakan keseriusan.

Menanyakan soal komitmen soal hubungan kalian kedepannya

Jika dia sudah mempertanyakan soal komitmen kepadamu, berarti ini tandanya kalau dia sudah tidak ingin bermain-main dengan hubungannnya. Ini biasanya terjadi saat umur sudah mulai tidak muda lagi atau sudah bosan dengan hubungan yang kurang serius dijalani.

Jika kamu masih belum yakin kepadanya, maka cobalah membiarkannya untuk berjalan apa adanya. Tujuannya agar kamu juga tahu bagaimana karakternya lebih dalam. Mengatakan serius itu sangat mudah, namun menjalankannya tidak semudah mengatakannya.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations




You may also like