Garuda Winsu Kencana Akan Rampung Oktober Mendatang
Patung Garuda Wisnu Kencana yang menjadi kebanggaan masyarakat Bali ini akan segera selesai tahun 2018 ini. Proyek patung ini terus di-push oleh PT. Garuda Adhimatra Indonesia untuk dapat selesai bulan Oktober mendatang. Dilansir dari Tribun Bali, pada akun Instagram @gwkbali pada 31 Juli 2018 kemarin, dituliskan bahwa, pekerja mengejar pemasangan 20 modul sehingga patung GWK rampung pada akhir bulan ini.

Nyoman Nuarta selaku arsitek patung ini pun nampak sangat senang dengan modul terakhir yang dibawa pekerja untuk dipasang pada bagian GWK. Ia sangat tidak sabar dengan hasil karyanya yang selama ini belum terealisasikan akibat pendanaan dan kali ini proyeknya akan segera selesai. Sebuah mahakarya yang akan membuat dunia terpuakau dengan Bali.

Tidak hanya Nuarta saja yang senang, para pekerja pun juga nampak bersorak-sorak senang saat membawa modul terakhir tersebut diatas mobil truk terbuka dengan mengibarkan bendera merah putih dan bernyanyi menyuarakan kegembiraan untuk dapat dipasang melengkapi patung GWK.

Setelah modul tersebut telah terpasang, maka langkah selanjutnya adalah tahap penyelesaian akhir, di mana akan ada penyelesaian pedestal yang dilakukan pihak GWK.

Sebelum pengangkatan modul terakhir, Nuarta dan pihak manajemen, serta para pekerja melakukan syukuran dengan pemotongan nasi tumpeng di area workshop GWK.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations




You may also like