Kalahkan Wakil Jepang, Marcus & Kevis Juara Indonesia Open 2018
Kabar baik dari pertandingan Indonesia Open 2018, di mana Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/ Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil meraih gelar juara Indonesia Open 2018 pada Minggu kemarin, 8 Juli 2018. Marcus pun merasa sangat bangga bisa membawa melestarikan tradisi juara bulu tangkis Indonesia.

Dilansir dari Kompas, gelar yang diperoleh Marcus dan Kevin merupakan gelar pertama pada ajang Indonesia Open. Setelah berhasil mengalah kanperwakilan ganda dari Jepang, yaitu Takuto Inoue dan Yuki Kaneko.

Saat itu, Marcus dan Kevin bertanding melawan Takuto Inoue danYuki Kaneko dengan kemenangan skor 21-13 dan 21-16. Perlawanan Jepang di sini juga terlihat sangat menyulitkan Indonesia nih. Lihat saja selisih skornya yang terus menerus mengejar Indonesia.

Jalannya Pertandingan Indonesia vs Jepang

Pertandingan berlangsung sangatlah cepat, di mana Marcus dan Kevin unggul 11-6 pada interval pertama. Perolehan poin semakin tidak terbendung, ketika Marcus dan Kevin berhasil memenangi game pertama dengan skor 21-13. Memasuki game kedua, pasangan Jepang menekan sejak awal dan sempat unggul 7-4.

Namun, kedua pasangan Marcus dan Kevin tetap mencoba tenang menghadapi perwakilan Jepang, sehingga bisa bangkit dan unggul tipis 11-10 pada interval game kedua. Hingga sampai Marcus dan Kevin berhasil membalikan keadaan menjadi 15-11. Setelah mengembalikan keadaan, malahan tim Jepang nih konsentrasinya melemah dan sering melakukan kesalahan.

Indonesia pun mendominasi pertandingan, Marcus dan Kevin akhirnya mengakhiri game kedua dengan skor 21-16 dan keluar sebagai juara Indonesia Open 2018.

Semoga dengan kemenangan ini, olahraga bulu tangkis Indonesia semakin maju.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations




You may also like