Pixel 3 Segera Meluncur ke Bumi
Google kali ini ingin membuat sebuah pinsel lanjutan seri Pixel. Setelah sukses dengan Pixel 2 dan 2 XL beberapa waktu lalu, kali ini Pixel 3 akan menjajal segala jenis teknologi canggihnya dalam dunia smartphone.

Berdasarkan Provoke Online, Google pun nggak sabar mengenalkan generasi penerus dari Pixel 2 dan 2 XL yang beberapa waktu lalu cukup diminati di pasaran. Harapannya sih Pixel 3 dan 3 XL akan jauh lebih baik dari generasi sebelumnya.

Menurut laporan dari Bloomberg, seri Pixel 3 dan 3 XL baka rilis pada Oktober 2018 mendatang. Dari segi desain,kabarnya bingkai (bezel) pada bagian layarnya akan mirip seperti Iphone X yakni adanya poni (notch) pada sisi atasnya.

Pixel 3 sudah tentu dilengkapi dengan speaker stereo, cocok untuk para penggemar musik kualitas terbaik. Masih banyak fitur Pixel 3 yang belum dijelaskan secara rincidan Pixel 3 menjadi salah satu smartphone yang wajib ditunggu-tunggu.

Apakah bisa melampaui seri sebelumya? Sepertinya dari segi tampilan sudah meyakinkan untuk jadi sebuah rekomendasi bagi para pecinta Android. Sekalang memang sedang gencarnya persaingan smartphone dengan segudang teknologi canggih didalamnya.

Hingga bias dilihat kalau Google juga tertarik untuk menciptakan sebuah ponsel pintar yang berguna untuk keseharain masyarakat jaman sekarang. Pixel 3 di bulan Oktober akan siap bersaing di pasar smartphone dunia.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations




You may also like