Tantangan mengerikan Momo Challenge yang Berujung Kematian
Media sosial memang merupakan sebuah media informasi yang kini paling cepat dalam memberikan informasi kepada masyarakat diseluruh dunia, baik itu berupa edukasi, maupun hiburan. Nah, kali ini di media sosial lagi banyak ada challenge yang viral dan membuat masyarakat sangat senang untuk menikmatinya.

Pastinya kamu sudah mendengar tentang istilah Kiki Challenge yang mengajak kamu untuk menari-nari sambil keluar dari mobil kamu. Namun, kini challenge tersebut sudah basi dan digantikan oleh sebuah challenge yang lebih seru, yaitu Momo Challenge.

Serunya tantangan ini hingga membuat menjadi viral diseluruh dunia. Namun keseruan Momo Challenge ini justru akan mengajak kamu untuk berakhir dengan kematian. Menakutkan bukan? Pasalnya akibat fenomena tantangan ini, sudah banyak para anak remaja yang tewas akibat mengikuti Momo Challenge ini,

Dikutip dari media Detik, sebuah bocah perempuan berusia 12 tahun di Buenos Aires, Argentina tewas bunuh diri akibat mengikuti sebuah Momo Challege. Apa sih Momo Challenge ini? Ini sebuah permainan, di mana kamu akan disuruh untuk menyelesaikan sebuah tantangan oleh seseorang yang bernama Momo.

Sosok Momo ini diibaratkan sebagai sosok perempuan yang amat menyeramkan dengan mata yang meolotot. Ternyata sosok Momo ini merupakan sebuah hasil karya gambar dari seniman asal Jepang bernama Midori Hayashi. Setelah di cek, Midori tak berkaitan sama sekalidengan tantangan mematikan tersebut.

Jika diingat-ingat, kasus ini mirip seperti dalam film Saw yang begitu seram dan sadis. Selain itu Momo Challenge ini juga mengingatkan akan kasus Blue Whale Challenge yang menyebabkan 130 korban tewas di Rusia. Jadi, sebaiknya awasi terus penggunaan media sosial pada anak agar tidak sampai mengikuti Momo Challenge ini.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations




You may also like