Wakapolda Tetap Ikut  Pantau Kondisi Mudik Pelabuhan Gilimanuk
Mudik Lebaran membuat POLDA Bali juga meningkatkan pengamanan arus mudik, terutama yang memilih jalur laut untuk mudik.

Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs. IWayan Sunartha didampingi Direktur Lantas Polda Bali Kombespol AA Made Sudana mengecek Posko terpadu Ops Ketupat agung 2018 Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, dalam rangka pengamanan Operasi Ketupat Agung 2018 pada 8 Juni 2018 kemarin.

Saat berkunjung di Pelabuhan Gilimanuk, Wakapolda Bali memberikan beberapa arahan yang pada intinya menyampaikan bahwa arahan agar Personil Polri harus melaksanakan pengamanan di sepanjang jalan yang dilalui oleh para pemudik. Perintah Wakapolda kepada jajarannya, yaitu untuk selalu memastikan rambu-rambu yang adadi pinggir jalan untuk diperjelas demi terciptanya keamanan dan ketertiban bagi para masyarakat yang hendak melakukan perjalanan mudik.

Dilansir dari Berita Bali, pihak POLDA Bali juga melaksanakan langkah-langkah dalam menanggulangi antrian pemudik di PelabuhanGilimanuk, seperti jenis kendaraan kecil, travel dilakukan pengalihan arus belok kiri tepatnya pada Pos Gelungkori Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk masuk pada jalan gang-gang untuk menuju Pelabuhan Gilimanuk.

 Bus dan truk menggunakan jalur jalan utama menuju ke Pelabuhan Gilimanuk tepatnya Dermaga LCM. Semoga dengan adanya hal ini, diharapkan para pemudik dapat ke kampung halamannya dengan selamat tanpa adanya kejadian-kejadian yang tidak diharapkan selama arus mudik berlangsung.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations




You may also like