Yabes Akan Menjadi Kunci Bali United di Laga Kandang Kontra Persib Bandung
Cedera pemain memang sedang menghantui squad Bali United.

Setelah 20 hari beristirahat karena cedera hamstring yang dialaminya, Irfan Bachdim kembali dilanda cedera. Cedera ini didapat saat dirinya dijegal Bagas Adi Nugroho (Arema FC) pada menit ke-84. Jika dilihat dari tayangan ulang, Bagas Adi Nugroho tampak menendang paha kanan Irfan. Kemudian pada menit ke-85, Irfan ditarik ke luar lapangan  dan digantikan oleh salah satu putra Bali, I Gede Sukadana.

Image

Banyak yang beranggapan setelah kejadian itu Irfan akan mengalami cedera hamstring (lagi), namun  cedera apa yang menimpa Irfan masih belum dikonfirmasi oleh Dokter Tim Bali United, dr. Wayan Ade Punarbawa.

Irfan dipastikan tidak akan diboyong ke Samarinda untuk persiapan menghadapi Borneo FC dipekan kesepuluh Liga 1, Rabu (23/5) mendatang. Selain Irfan, kabarnya Yabes (Roni) juga tidak akan dibawa ke Samarinda, sebab Yabes akan disimpan untuk laga kandang melawan Persib Bandung.

Cedera pemain memang sedang menghantui squad Bali United. Semoga Bali Bisa bangkit dari "kelesuan" di Liga 1, dan tidak menjadikan cedera sebagai kambing hitam. Semangat, Bali United.

https://www.jawapos.com/radarbali/read/2018/05/21/75054/spaso-irfan-cedera-yabes-disimpan-untuk-laga-kandang-kontra-persib

YOUR REACTION?

Facebook Conversations




You may also like