5 Jenis Deodoran Yang Penting Untuk Jaga Kulit Kering dan Berkeringat Kamu
Deodoran merupakan salan satu produk yang paling penting dalam menunjang penampilan agar tetap maksimal. Biasanya jarang orang-orang yang memperhatikan jenis-jenis deodoran yang digunakan dalam mengatasi kulit kering dan mudah berkeringat.

Ternyata berdasarkan The Shonet, banyak sekali jenis Deodoran di muka bumi. Mau tahu deodoran apa aja? Silahkan lihat penjelasannya dibawah ini.

2. Deodoran spray atau aerosol

Deodoran spray atau aerosol via health.howstuffwork.com

Jenis deodoran ini paling pas digunakan saat kamu berolahraga terutama ketika di gym, karena bisa digunakan oleh beberapa orang tapi tetap higienis. Jenis deodoran ini paling pas bagi kamu yang mudah berkeringat.

3. Deodoran roll on

Deodoran roll on via thriffyfun.com

Ini merupakan salah satu jenis yang paling umum dan paling sering dijumpai di pasaran. Bentuknya yang cair membuat dedoran ini membutuhkan waktu beberapa menit sampai benar-benar kering. Deodoran ini sangat tepat digunakan oleh orang yang memiliki masalah bau badan, karena wanginya dapat lebih menempel dan tahan lama dibanding deodoran spray.

4. Deodoran invisible

Deodoran invisible

Namanya sudah invisible, jadi deodoran ini memang diformulasikan untuk tidak meninggalkan noda pada baju yang kamu pakai. Jadi baju akan bebas dari noda putih deodoran.

5. Deodoran solid

Deodoran solid via standard.co.uk

Jenis deodoran ini berbentuk seperti stik yang keras dan berbahan dasar bubuk berwarna putih. Di samping itu, ini bisa menjaga keringat dengan baik, tapi bisa meninggalkan sedikit bekas noda pada bajumu.

6. Deodoran berbentuk tisu basah

Deodoran berbentuk tisu basah via experthometips.com

Nah, ini salah satu jenis deodoran yang digunakan dalam situasi darurrat. Ketika mendadak kamu bau badan, deodoran ini bisa menyelamatkan kamu seketika. Jenis deodoran ini juga sangat ideal untuk dipakai saat traveling, karena lebih praktis dan simple.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations




You may also like