Mantan Tiba-Tiba Datang di Mimpi Kamu, Begini Artinya
Sebagian besar orang di bumi pasti pernah yang namanya memiliki seorang mantan kekasih. Setiap mantan sudah pasti memiliki berbagai kenangan indah atau buruk yang masih tersimpan rapi dalam otak kamu.

Namun apa jadinya setelah kamu lama putus dari mantan kamudian mendadak dia malah hadir dalam mimpi kamu. Nah, berikut beberapa arti dibalik datangnya mantan ke dalam mimpi kamu berdasarkan  Face to Feet.

Pertanda Kamu Masih Merindukannya

Pertanda Kamu Masih Merindukannya via depokpost.com

Namanya juga mantan terindah sudah pasti ada waktu dimana kamu sangat merindukan hari-hari indah bersamanya. Semakin kamu merindukannya sudah pasti kemungkinan akan terbawa sampai ke mimpi. Jangan sampai hal ini terjadi kedua kalinya ya, kasihan sama pacar kamu yang sekarang.

Masih Ada Masalah Yang Belum Terselesaikan

Masih Ada Masalah Yang Belum Terselesaikan via kamiyasindoor.com

Sebelum kamu mengakhiri hubungan dengan sang mantan apa masih ada masalah yang belum terselesaikan hingga saat ini? Mungkin ini menjadi salah satu penyebab kamu terus mimpiin dia. Cobalah bertemu dan cepat selesaikan agar tidak menjadi beban nantinya.

Kemungkinan Sang Mantan Malah Merindukanmu

Kemungkinan Sang Mantan Malah Merindukanmu via iamfearlesssoul.com

Mimpiin mantan juga bisa jadi bukan kamu yang sedang rindu padanya, tetapi dia yang malahan sedang merindukanmu. Mungkin masih belum bisa move on dari kamu, sampai-sampai hadir dalam mimpi kamu.

Hanya Sekedar Bunga Tidur Belaka

Hanya Sekedar Bunga Tidur Belaka via marketwatch.com

Namanya juga mimpi jadi masih belum tentu kebenarannya. Mimpi hanya bunga tidur belaka. Bisa mimpiin mantan adalah sesuatu yang wajar, karena bisa jadi mantan yang sedang kamu mimpiin adalah mantan teridah dalam hidup kamu. 

YOUR REACTION?

Facebook Conversations




You may also like