Mau Liburan Akhir Pekan? Begini Tips Packing Praktisnya
Jika kamu memutuskan untuk liburan diakhir pekan, maka beberapa barang yang kamu bawa tidaklah sebanyak untuk liburan selama seminggu. Nah, jika ingin liburan akhir pekan tanpa harus ribet saat packing keperluan kamu, berikut tipsnya yang dilansir dari Kompas.

Simpan perlengkapan mandi dalam satu kantong

Simpan perlengkapan mandi dalam satu kantong via www.piknikdong.com

Maksudnya di sini, semua perlengkapan mandi kamu, entah itu sabun muka atau sikat gigi semuanya dimasukan dalam satu kantong agar nanti tidak tercecer dan akan jauh lebih mudah untuk membawanya.

Selalu membawa pelindung matahari

Selalu membawa pelindung matahari via makeupandbeauty.com

Bawalah selalu tabir surya selama kamu liburan dan jangan lupa kaca mata hitam untuk melindungi mata kamu dari sinar matahari. Dimanapun itu kedua item ini wajib banget dibawa, meskipun hanya liburan diakhir pekan.

Sesuaikan busana dengan tempat yang dituju

Sesuaikan busana dengan tempat yang dituju via cerpin.com

Ini bagian pentingnya, karena memakai busana yang salah kam uakan merasa sangat malu. Seperti contoh, pergi ke daerah yang tropis jangan pernah menggunakan baju tebal layaknya di Kutub Utara dan begitu sebaliknya. Jadi, selalu cari informasi seputar tempat yang ingin kamu kunjungi di akhir pekan.

Ingat, beberapa kebutuhan kamu sudah disediakan di hotel

Ingat, beberapa kebutuhan kamu sudah disediakan di hotel via tripadvisor.com

Ini menyambung pada tips pertama, yaitu perlengkapan mandi. Hotel sudah pasti akan menyediakan beberapa perlengkapan mandi, seperti sabun,handuk hingga shampo. Jadi, bawalah perlengkapan mandi secukupnya saja.

Semoga tips diatas bikin kamu jadi lebih nyaman saat liburan di akhir pekan tanpa harus banyak memikirkan barang bawaan.

YOUR REACTION?

Facebook Conversations




You may also like